-->

guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud

guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud
Link artikel : guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud

lihat juga


guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud

Nyobain bikin wapsite memakai PHP di webhosting www.11mb.com dan memakai domain co.cc, yang scriptnya gw donload dari wap temen, lama ga ke urus, setelah gw tengok, ehh, tiap hari guestbook dan shoutboxnya kena plud




wada cape deh


Demikian catatan saya tentang guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud

Catatan guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud dan catatan ini url permalinknya adalah https://sgenk.blogspot.com/2009/08/guestbook-dan-shoutbox-wapsite-ku-kena.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "guestbook dan shoutbox wapsite ku kena plud"

Post a Comment

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu