-->

ngembat akun facebook hasil jebakan batman

ngembat akun facebook hasil jebakan batman sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang ngembat akun facebook hasil jebakan batman,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : ngembat akun facebook hasil jebakan batman
Link artikel : ngembat akun facebook hasil jebakan batman

lihat juga


ngembat akun facebook hasil jebakan batman

sgenk.blogspot.com - cara ngembat akun facebook orang lain yang sudah terkena jebakan batman oleh  situs -situs buatan tangan jahat yang tidak bertanggung jawa. sudah lama sekali saya tidak bisa ngeblog di blog jelek ini, karena keterbatasan perangkat (ponsel) yang saya gunakan sudah tidak mendukung saya untuk ngeblog lagi menggunakan ponsel karena sistem di blogger sudah sangat berkembang pesat. ponsel dengan sistem operasi jadul yaitu java dan symbian sudah tidak bisa update status lagi di blogger atau blogspot, Tapi bagi android sudah bisa update status di blogger, (saya pernah mencoba pakai ponsel temen sih) . Nah di tahun baru ini , 1 januari 2015 saya ingin berbagi pengetahuan tentang mencuri ((((( eitszzzzz)))) mengambil data data penting akun facebook yang sudah terkena jebakan batman dengan memanfaatkan mesin pencari google..

biasanya ini adalah hasil jebakan batman yang dibuat dengan situs phising atau web palsu yang penggunanya di perintahkan untuk login ke akun acebbuk untuk menikmati sesuatu yang sudah disuguhkan atau dijanjikan pada situs palsu tersebut.
Apa saja yang dibutuhkan ? tentu saja perangkat yang sudah bisa mengakses internet. untuk kali ini saya update statusnya pake teng top ya, teman-teman juga bisa memanfaatkan tablet, ponsel, ataupun komputer yang sudah terhubung internet
langsung saja ya teman.
sebelum saya lanjutkan, INI HANYA SEBAGAI PEMBELAJARAN, SEGALA RESIKO YANG DIAKIBATKAN , SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.
 

PERTAMA
Siapkan 'dork' google nya
apa itu 'dork' ? dork adalah tempe di goreng,, halaaaaaah, sebenarnya saya juga tidak terlalu mengerti apa itu definisi dork, yang penting prakteknya, untuk lebih jelas mengenai apa itu dork ? teman bisa mempelajari lebih lanjut sendiri ya.
dork google andalan saya ketika mencari hasil jebakan batman adalah
"filetype:"
"site:"
"emai"
"mail"
"@gmail"
"@yahoo"
"@hotmail"
"pass"
"password"
"txt"
".com"
".mobi"

".hol.es"
"dan masih banyak lagi"
rangkailah dork diatas menjadi pencari "hasil jebakan batman" seakurat mungkin.
misalnya
filetype:txt site:.hol.es email pass
arti dork ,, eh dongkrak aja lah nyebutnya bingung au
arti dongkrak diatas adalah
CARILAH file dengan type text, di situs semuanamasitus.hol.es yang mengandung (didalam text nya ada kata - kata) email dan pass
kira -kira begitu terjemahan nya.
sekarang langsung kita praktekan

buka google dan masukkan dongkrak di atas
setelah dongkraknya di masukan ke mesin pencari, nah tuh terlihat banyak banget apa yang kita mau sesuai dongkrak nya, sekarang coba buka satu- satu yang sobat curigai banyak mengandung madu :p
tuh kan, benar ? ternyata sarang tawonya sudah banyak menghasilkan madu.

KEDUA
setelah dapat banyak madu, silahkan ente buka pesbuk dan masukkan tuh madu nya satu -satu.....
eitzzzzzzzzzzz ternyata banyak yang sudah tidak bisa ya ?
yaaaah ente telat sih ?
tenang broooo masih banyak yang lain.

KETIGA
silahkan di eksplorasi sendiri untuk banyak mendapakan madu, kalau perlu buat sarang tawon nya :p

KEEMPAT
ingat ya ? tulisan saya di atas
INI HANYA SEBAGAI PEMBELAJARAN, SEGALA RESIKO YANG DIAKIBATKAN , SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

KELIMA
terimakasih sudah membaca blog jelek ini, SEMOGA BERMANFAAT


Demikian catatan saya tentang ngembat akun facebook hasil jebakan batman

Catatan ngembat akun facebook hasil jebakan batman, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan ngembat akun facebook hasil jebakan batman dan catatan ini url permalinknya adalah https://sgenk.blogspot.com/2015/01/ngembat-akun-facebook-hasil-jebakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "ngembat akun facebook hasil jebakan batman"

Post a Comment

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu