-->

MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA

MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA
Link artikel : MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA

lihat juga


MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA

MENEKAN BIAYA PENGELUARAN PULSA ANDA, BAHKAN MENANBAH SEDIKIT PEMASUKAN BAGI ANDA


Apakah anda punya handphone ?


Tentu kebanyakan jawabannya IYA, jika belum, saya doakan semoga anda segera mempunyai handphone
Berapa biaya yang anda anggarkan untuk membeli pulsa dalam sebulan ?

Pasti minimal Rp 5000,- bahkan bisa lebih fantastis lagi untuk sebagian orang
Percayakah anda jika anggaran pengeluaran pulsa anda dapat ditekan sedemikian kecil ,BAHKAN menjadi sedikit pemasukan bagi keuangan anda ?

saya ga percaya mas !!!
misalnya anda ingin mengisi pulsa mentari Rp 25000,- berapa uang yang anda keluarkan untuk pulsa tersebut ?? kalau anda beli di penjual pulsa bisa nyampe Rp 26000,- atau Rp 27000,- kan ?
Nah di sini kita akan bisa membeli pulsa seharga Rp 24300,- jadi bisa lebih hemat Rp2700
bayangkan jika anda harus mengisi ulang 10 kali, berapa uang yang akan anda hemat ? 10 x 2700 = 27.000, itu kalau anda mengisi pulsa 10 kali, SELAMA ANDA PUNYA HP , BERAPA KALI ANDA MENGISI PULSA ?
Dan bayangkan berapa uang yang akan anda hemat ? Bentul ga ?


wah bentul mas , gimana caranya

disini akan saya tunjukan caranya agar kita bisa menekan pengeluaran pulsa kita, yang bahkan menambah penghasilan kita
Caranya ; dengan cara mengubah system belanja kita, yang semula kita membeli pulsa pada penjual pulsa, kini anda akan membeli pulsa pada diri anda sendiri, INTINYA ANDA AKAN MENJADI AGEN / DEALER PULSA.


wah kalau harus jadi AGEN/DEALER pulsa butuh modal banyak dong ?
Jadi agen/ dealer pulsa disini ga harus mahal,, karena tidak ada target penjualan pulsa
Agen/dealer pulsa anda cukup anda pakai sendiri aja, kalau ada saldo lebih ga ada salahnya anda jual,Tambah untung kan ?
Jika anda mau jadi agen cukup Rp 50.000,- (Rp25.000 biaya daftar, Rp25000 saldo deposit awal anda)
Jika anda mau jadi dealer cukup Rp 100.000,- ( Rp 50.000 biaya daftar, Rp 50000 saldo deposit awal anda)



caranya gimana mas ??pertama anda daftar dulu jadi Agen / Dealer Pulsa
Dengan sms formatnya

DAFTAR.D.PK5199.nama_anda.kota_anda.bank

Contoh

DAFTAR.D.PK5199.Anton.Yogyakarta.BCA


Kirim ke salah satu no ini 081904121222
085292357222

08562550222

08995085222

081804328222
085292672222

085643459222


Setelah format sms anda benar anda akan menerima balasan seperti ini

Pendaftaran berhasil! Untuk aktivasi dealer, silahkan transfer ke BCA No. Rek. 0372597893 an Yustina Niken S. sejumlah Rp. 100.111


Selanjutnya anda lakukan transfer sesuai balasan sms dengan bank yang dituju. Setelah transfer dilakukan, anda wajib konfirmasi sms sebagai berikut :
Format :
K.isi_konfirmasi
Contoh :
K.Anton telah melakukan transfer pendaftaran sebesar Rp.100.111 via bank BCA tgl 27-07, mohon diaktifkan.


Tunggu min 1x24 jam, CS akan mengaktifkan account anda setelah transfer anda dinyatakan berhasil.
Proses pendaftaran selesai, anda akan menerima sms balasan yang memberitahukan ID ANDA, PASSWORD dan PIN yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi.


Selamat berarti anda sudah menjadi member dan langsung bisa bertransaksi isi ulang pulsa menggunakan no hp anda ke semua operator



SISTEM PEMASARAN DAN KEUNTUNGAN

Keanggotaan di bagi menjadi 3
1.AGEN
• Hanya dpt melakukan transaksi penjualan pulsa elektrik scr eceran.
• Tidak dapat melakukan perekrutan agen lain.
• Biaya registrasi Rp.50.000 (termasuk saldo agen Rp.25.000).
• Memiliki saldo awal Rp. 25.000,-
• Direkrut oleh Dealer atau Master Dealer.

2.DEALER
• Selain transaksi bisa melakukan perekrutan agen dan dealer.
• Biaya registrasi Rp.100.000 (termasuk saldo awal Rp.50.000).
• Saldo awal Rp. 50.000,-.
• Mendapatkan komisi registrasi agen sebesar Rp.15.000,-/agen.
• Besar komisi registrasi dealer yang terdapat di :

Level 1 komisi registrasi Rp. 15.000,-/dealer
Level 2 komisi registrasi Rp. 10.000,-/dealer
Level 3 komisi registrasi Rp. 5.000,-/dealer
Level 4 komisi registrasi Rp. 5.000,-/dealer
Level 5 komisi registrasi Rp. 5.000,-/dealer

• Direkrut oleh sesama Dealer atau Master Dealer.

3 MASTER DEALER

• Memiliki frontline langsung minimall 10 downline dgn status Dealer.
• Pergantian status dilakukan secara otomatis oleh system.
• Mendapatkan "Komisi Registrasi" dan "Komisi Transaksi"
• Besar komisi registrasi dan sistematikanya sama dengan Dealer.
• Besar komisi transaksi utk setiap mitra yg melakukan transaksi di:

Level 1 komisi transaksi Rp.150,-/transaksi
Level 2 komisi transaksi Rp.100,-/transaksi
Level 3 komisi transaksi Rp.75,-/transaksi
Level 4 komisi transaksi Rp.50,-/transaksi
Level 5 komisi transaksi Rp.25,-/transaksi
Master dealer akan mendapatkan komisi transaksi dari groupnya sesuai dengan kedalaman level agen/dealer yang melakukan transaksi.
• Bisa merekrut agen dan dealer.

Pulsasuper bukanlah multi level marketing (MLM) karena tidak ada target penjualan, tidak mewajibkan melakukan perekrutan dan tidak ada tutup point bulanan. Sistem pulsasuper memungkinkan anda untuk mendaftarkan agen atau dealer sebanyak-banyaknya sehingga dapat mengoptimalkan penghasilan anda dari komisi registrasi dan komisi transaksi.


KOMISI REGISTRASI
Setiap dealer yang bergabung dalam level 1 sampai level 5 dari group Anda, Anda akan mendapatkan komisi rekrut sesuai dengan posisi level member tersebut bergabung. Jika anda mendaftarkan agen maka anda akan mendapatkan komisi registrasi sebesar Rp.15.000,-.

KOMISI TRANSAKSI
Setiap agen, dealer, master dealer yang melakukan transaksi isi ulang pulsa dalam level 1 sampai level 5 dari group Anda, Anda akan mendapatkan komisi transaksi sesuai dengan posisi level member tersebut transaksi. Besarnya komisi transaksi untuk setiap level ditentukan dari banyaknya transaksi yg dilakukan di group anda berdasarkan posisi dari level member tersebut transaksi.


Demikian catatan saya tentang MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA

Catatan MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/03/menanbah-pemasukan-dari-hp-kita.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

13 Responses to "MENANBAH PEMASUKAN DARI HP KITA"

  1. wow,bhs yg sangat menjual sekali..di iklanin aja

    ReplyDelete
  2. JADI MENGAPA SAYA HARUS DAFTARIN NO HP SAYA ?
    1. Bila saya mau beli pulsa, saya dapat harga murah.
    2. Saya bisa mengisi ulang pulsa saya, adik, kakak, ayah, ibu atau family saya kapan saja dan dimana saja.
    3. Jika pulsa saya jual ke temen2 saya, saya mendapatkan untung / menambahkan pemasukan.
    4. Jika saya mengajak teman bergabung disini, saya dapat komisi Rp 15.000 per orang.

    5. Jika temen saya yg udah bergabung melakukan transaksi isi ulang pulsa saya mendapatkan komisi Rp 150 per transaksi
    ANDA MAU DAFTAR ATAU TIDAK ? terserah Anda

    ReplyDelete
  3. Sayange aku ra nduwe hape :(

    ReplyDelete
  4. Saya sudah daftar boz, oh ya, melihat harga pulsanya / info lengkapnya di mana boz ?

    ReplyDelete
  5. Info lengkapnya http://www.pulsasuper2009.tk

    ReplyDelete
  6. Kalo untk beli pulsa aku gak begitu peduli ma harga. Yg penting cpat masuknya. Ngomong2 sambil habiskan uang yg kecil2. Tp knapa ya kok g habis2. Huwakkakakakakaka

    ReplyDelete
  7. Syukurlah, kalau pulsanya ga habiz2 wakakaka :p

    ReplyDelete
  8. salam kenal,
    infonya menarik lumayan juga tuh buat nyari pulsa gratisan...

    makasih

    ReplyDelete
  9. Itu syarat dan ketentuanya apa an ya bro? Apa kita harus punya rekening bank ya. Gw msh pucing :D ya dri pda pucing mending gw buka2 blog capa tau ada manfaatnya he he. Ya ntar gw coba deh

    ReplyDelete
  10. info menarik sekali ..hubi ane no.hp 081807738267 & no. 081247198622

    ReplyDelete
  11. ada info lagi www.orangkayabaru.co.nr

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu