-->

kenapa wen.ru error

kenapa wen.ru error sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang kenapa wen.ru error,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : kenapa wen.ru error
Link artikel : kenapa wen.ru error

lihat juga


kenapa wen.ru error

Server wap di wenru sedang mengalami perbaikan / backup data data kita, pantesan semua file blog saya ini hilang / gambarnya tidak muncul, karena semua gambar screenshoot dari hp / kamera saya menaruhnya di wen.ru.
Semoga saja cepet kelar ya backupnya.
>>>>
В настоящий момент на сервере конструктора вышел из строя системный HDD. Без паники! Диски с пользовательскими сайтами полностью целы. Временно будет настроена отдача сайтов из бекапа 2х недельной давности с другого сервера. Регистрация и редактирование сайтов сейчас не доступны. Возможны перебои в работе системы.

At this moment was broken system HDD on our server. Don't panic! Disks with user sites not damaged. Temporarily will setted distribution sites from 2 weeks old backup from other server. Registration and edit of sites is imposible now. Faults in work and temporary inaccessibility may occur

>>> hasil Translate ke bahasa planet.

Saat ini perancang sistem server telah gagal HDD. Jangan panik! Cakram dengan situs disesuaikan sepenuhnya utuh. situs sementara akan disesuaikan kembali cadangan 2- minggu-tua dari server lain. Merekam dan mengedit situs tidak tersedia. Kemungkinan gangguan dalam sistem.
>>>>
Pada saat ini adalah sistem rusak HDD di server kami. Jangan panik! Disk dengan situs user tidak rusak. Sementara akan setted situs distribusi dari 2 minggu backup yang lama dari server lain. Pendaftaran dan mengedit situs ini kasuistik sekarang. Kesalahan dalam pekerjaan dan tidak dapat diaksesnya sementara mungkin terjadi.

Artinya ? ? Apa hayo ?


Demikian catatan saya tentang kenapa wen.ru error

Catatan kenapa wen.ru error, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan kenapa wen.ru error dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2011/04/kenapa-wenru-error.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "kenapa wen.ru error"

  1. Owh jadi begitu yah. Pantes. Sekarang udah bener belum

    ReplyDelete
  2. yo,. Aq malah baru kejadian sekarang.

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu