-->

ubuntu dari belanda

ubuntu dari belanda sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang ubuntu dari belanda,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : ubuntu dari belanda
Link artikel : ubuntu dari belanda

lihat juga


ubuntu dari belanda

mencoba mengintall u buntu kiriman dari Belanda, ternyata asyik juga, setelah sekian lama saya simpan, karena tidak ada komputer atau notebook untuk dijadikan eksperimen, haaa haa padahal windows aja belum pecus bener memakainya, sudah mencoba yang lain lain saja, tapi ini harus terus di pakai, biarpun masih sangat bingung untuk setting dan lain-lain nya, namun untuk urusan GUI ( Grapich Interface ) nya
lumayan oke juga, mencoba menyambung koneksi pakai smart modem pinjeman susahnya minta ampun, eitttt kayaknya sih bukan susah, mungkin karena baru pakai pertama kali pakai , jadi lumayan bingung.

mau nampilin screenshoot gimana ya ? masih bingung nih, kalau di windows kan tinggal klik tombol print screen di keyboard, dan tinggal paste saja, setelah ngulik sedikit, ternyata untuk screen shootnya pakai applikasi bawaan yang sudah terinstall.
Mungkin teman-teman yang sudah mahir memakai linux, khususnya Ubuntu bisa share mengajari saya,,,,
tapi jujur saja tetap buat ngeblog tetap enak pakai hp.
 (mungkin karena kebiasaan ) dan saya berharap juga akan membiasakan memakai linux.


Demikian catatan saya tentang ubuntu dari belanda

Catatan ubuntu dari belanda, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan ubuntu dari belanda dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2011/05/ubuntu-dari-belanda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "ubuntu dari belanda"

Post a Comment

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu