-->

Mig33

Mig33 sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Mig33,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Mig33
Link artikel : Mig33

lihat juga


Mig33

Hayo tebak gambar siapa ini
robotmig33

Pasti udah banyak yang tau kan ?
Sebenarnya udah basi untuk di posting, karena sudah banyak situs-situs lokal maupun luar negeri yang membuatkan wap , web community, d,el,el.

Kemana aje lo genk selama ini ?

Gue selama ini sibuk fitness sama ADE RAY, emang kenapa ?

eh eh bohong klo gw fitness sama Ade Ray, sebenernya tiap hari juga online di sini.


logomig33
Apa sih mig33 ? Bagi yang udah tau , ga usah di terusin bacanya, bisa mencari topik yang lain. Walah malah di baca terus, lanjut aja nanggung
Mig33 adalah aplikasi java mdip yang membutuhkan koneksi dengan internet
Pertama kali ditemukan oleh mr. Steven Goh dan Meylin Ng disaat sedang ngobrol di kedai kafe, setelah ngobrol ngalor ngidul, ahirnya mereka menemukan cara mengirim pesan secara murah dan cepat. Mig33 tercipta bersama integritas 200 negara dan hanya dalam tempo 6 bulan.
Penggunanya meningkat menjadi 2 juta orang. Dan menurut situs ternama, di Indonesia adalah pengguna yang paling banyak. Mig33 juga mempunyai fitur yang menarik. Selain chat ala mig yang aksesibel dan fleksibel, mig33 juga terintegrasi dengan YahooMessenger, Gtalk, Msn, dll. Fitur lain diantaranya send picture,send sms, send email and voip-call, buzz, walkout, scrapbook,
Mig33 dapat di d***load disite resminya,

www.mig33.com

wiki.mig33.com

wap.mig33.com
Untuk hp yg digunakan tentunya yg mendukung fitur java midp1 dan lebih bagus dgn midp2.
pendiri mig33
Nah tuh fotonya Mei Lin Ng dan Steven Goh pendiri mig33 yang gw ambil fotonya waktu gw wawancara
maksudnya wawancara menyelinap di websitenya pake OPMIN, terus liat fotonya dan gw screenshoot pake SeleQ.
kalau ga mau komentar ga usah repot2 lu ngetik, tapi klo mau komen yo monggo.


Demikian catatan saya tentang Mig33

Catatan Mig33, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Mig33 dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/01/mig33.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

5 Responses to "Mig33"

  1. Mig33 paling populer yah??

    ReplyDelete
  2. Iya kalo bwt hp, tapi masih kalah sama YM klo bwt pc

    ReplyDelete
  3. wuh..


    kyknya mig user sejati nie..


    wkekkeke,,

    ReplyDelete
  4. sama mxit hebat mana?????????

    ReplyDelete
  5. nicku j00z
    hehehe..tp udah g terlalu sering ol..

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu