X-Plore versi 1.2.1 has ben expired

X-Plore versi 1.2.1 has ben expired sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang X-Plore versi 1.2.1 has ben expired,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : X-Plore versi 1.2.1 has ben expired
Link artikel : X-Plore versi 1.2.1 has ben expired

lihat juga


X-Plore versi 1.2.1 has ben expired

xplore
X-Plore v1.2.1 expired date.
product dari www.lonelycatgames.com.
Applikasi andalan buat hpku nokia 7610 ini, pas mulai tahun baru 2009 ga berfungsi dan minta update, setelah gw pilih yes, proses d***load update tidak menemukan versi yang diatasnya lage bwt hpku, wadaw puyeng neh, ga bisa berkreasi lage neh pake explor.

Cari mencari informasi langsung ke si dedengkotnya www.lonelycatgames.com , di situ sudah terpampang X-PLOR V1.30
baik buat symbian ataupun buat windows mobile. Eitz z z tunggu dulu , symbian yg support s603rd yang artinya nokia 7610 ku ga bakalan mau menerima applikasi ini lage. Wadaw pararuyeng euyy . Setelah mengubek ubek web penyedia app ini emang ga ada XPLORE V1.2.2 tapi langsung Ke V1.30 .

Gimana ? ?

!!Biar bisa pake XPLORE lage ?
COBA ku Mencoba berfikir, Kan berakhir atau expired nya applikasi ini tangal 01-01-2009, berarti sebelum tanggal itu applikasi ini masih jalan. nah gw coba rubah settingan tanggal di hp menjadi 01-01-2008, weleh weleh, ternyata XPLORE terbuka dengan sempurna. Tapi tunggu dulu, gw coba lage rubah tahun nya ke 2009 lage, EXPIRED lage.
Berarti kesimpulannya: Kalau pake applikasi X-Plore v1.2.1 ini, gw cuman merubah tahunnya aja, sebelum tahun 2009 Tapi menurut saya, selain itu mungkin program java applikasi bisa di akalin, Berikut applikasi pendukung yang gw lihat di hp gw

E:/system/app/X-plore

+Explorer

-con.p

-config.bin

-config.txt

-Data.dta

-Shop.bin

_ViewPost.bin

X-plore.aif

X-plore.app

X-plore.rsc

"Mungkin"""applikasi ini bisa di jalankan tanpa merubah date nya biar ga kedaluarsa dengan merubah kode kode tertentu, tapi gw ga ngerti PEMROGRAMAN JAVA coy ,,, ya itu kan menurut pemikiran gw aja, mungkin teman yang membaca artikel ini punya pendapat lain ??
Oh iya, artikel ini gw ketik pake applikasi X-plore dan tercatat 1931 karakter sebelum upload.


Demikian catatan saya tentang X-Plore versi 1.2.1 has ben expired

Catatan X-Plore versi 1.2.1 has ben expired, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan X-Plore versi 1.2.1 has ben expired dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/01/x-plore-versi-121-has-ben-expired.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.