Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia

Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia
Link artikel : Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia

lihat juga


Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia

mudik
Belakangan ini banyak banget usaha usaha malaysia untuk menguasai ataupun mengklaim budaya budaya bangsa kita, mulai dari perairan di ambalat, Reog Ponorogo, Rasa Sayange, Terang Bulan, dan sebagainya, diantaranya yang masih hangat adalah TARI PENDET yang di promosikan untuk wisata ke Malaysia. Semoga saja semua itu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap melestarikan kebudayaan kita sendiri.

Nah lebaran sebentar lagi nih, bagi para perantau an seperti saya, yang masih punya kampung halaman tentunya sangat merindukan suasana suasana dahulu kala sebelum merantau, Bapak , Simbok, pakde budhe, paklek bulek, hamparan sawah yang luas, udara yang sejuk, teman teman, dan para tetangga yang sangat ramah, aku kangen semuanya,.

Bapak simbok tasik sehat to ?
Pakde sakniki tandurane nopo ?
Piye pri ? Usaha bengkelmu rame ?
Angga saiki sampean kelas piro le ?
Kang wito, sapimu wis manak durung ?
Piye kabare Enthis, jebreng, dian, lan sak panunggalane, saiki nek ndi ? Kerjo opo ?
Ngarit golek suket sik okeh piye ?
Lah si Bambamg wis nduwe anak to ?

wah pokoknya pasti kangen deh.
Nah bagi yang punya kampung, wajib hukumnya (bagiku) saat lebaran untuk mudik pulang kampung, bukan hanya sekedar mudik untuk tradisi, tapi lebih dari itu , untuk mengingat asal kita, bersilaturahmi, menjumpai ORANG TUA kita, dan sebagainya.
Karena mudik merupakan tradisi turun temurun bangsa kita yang sudah membudaya dan mendarah daging , maka AYO MUDIK LEBARAN. mudik
mudik
Aku jadi kepikiran ! ! !
Bagaimana kalau MUDIK di klaim Malaysia juga seperti yang lain ?
Ga bisa pulang kampung dong dengan nama MUDIK ?
Hayo makanya Mudik ! ! ! !


Demikian catatan saya tentang Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia

Catatan Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Bagaimana kalau tradisi mudik lebaran juga di klaim malaysia dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/09/bagaimana-kalau-tradisi-mudik-lebaran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.