Yang lalu biarlah berlalu

Yang lalu biarlah berlalu sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Yang lalu biarlah berlalu,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Yang lalu biarlah berlalu
Link artikel : Yang lalu biarlah berlalu

lihat juga


Yang lalu biarlah berlalu

Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan di dalammya merupakan tindakan bodoh. Itu sama artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekan, dan mengubur masa depan yang belum terjadi.
Bagi orang yang berfikir, masa lalu akan di kubur dalam dalam dan tidak akan di ingat ingat lagi. Karena masa lalu telah berlalu dan sudah habis. Kesedihan tak akan mampu mengembalikan nya lagi, keresahan tak akan sanggup
memperbaikinnya kembali, kegundahan tidak akan merubahnya menjadi terang, dan kegalauan tidak akan menghidupkan nya kembali, Karena masa lalu memang sudah tidak ada lagi.
Janganlah kita hidup dalam mimpi buruk masa lalu, atau di bawah payung gelap masa silam. Mari selamatkan diri dari bayangan masa lalu. INGATLAH Apakah kita bisa mengembalikan air sungai ke hulu ?, matahari ke tempatnya terbit ? , air susu ke payudara ibu ?.
Orang yang kembali ke masa lalu , adalah tak ubahnya orang yang menumbuk tepung, atau orang yang menggergaji serbuk kayu .
Adalah bencana besar manakala kita mengabaikan masa depan dan justu hanya di sibukkan oleh masa lalu, itu sama halnya dengan kita mengabaikan istana istana yang indah dengan sibuk meratapi puing puing yang telah lapuk . OKE Teman , lupakan masa lalumu, dan Pandanglah ke depan, Raih cita citamu


Demikian catatan saya tentang Yang lalu biarlah berlalu

Catatan Yang lalu biarlah berlalu, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Yang lalu biarlah berlalu dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/09/yang-lalu-biarlah-berlalu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.