-->

lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id

lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id
Link artikel : lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id

lihat juga


lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id

Email dari milis , semoga bermanfaat
From: soepermen <suparman@bpkp.go.id>
Date: Tue, 20 Oct 2009 01:48:40 -0000
Subject: [x-phones] lowongan kerja di BPKP s.d 30 Oktober 2009 (Jam
Kerja) (lihat di www.bpkp.go.id)
To: x-phones@yahoogroups.com
BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN
SEKRETARIS UTAMA
Jalan Pramuka Nomor 33, Jakarta 13120 Telepon 85910031 (Hunting),
Faksimile (021) 85910106
PENGUMUMAN
Nomor : PENG- 1236/SU/02/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PADA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka mengisi formasi pegawai Badan Pengawasan Keuangan Dan
Pembangunan Tahun Anggaran 2009. Badan Pengawasan Keuangan Dan
Pembangunan akan menerima 15 (lima belas) orang Warga Negara Indonesia
untuk mengisi lowongan :

FORMASI :

No. Bidang/Disiplin Ilmu Jumlah Kode
1. Dokter Umum 1 orang DU
2. Dokter Gigi 1 orang DG
3. Psikologi Profesi PIO ( S2 Psikologi Industri dan Organisasi) 6 orang PO
4. Psikologi Umum ( S1 Psikologi) 2 orang PU
5. Teknologi Informasi (S1 Teknologi Informasi) 5 orang TI

PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia;
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan
pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan
Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri
atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara
Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak
dengan hormat sebagai pegawai swasta;
Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil /Pegawai Negeri
dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota
Kepolisian Negara;
Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan
narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan
Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia;
Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

PERSYARATAN KHUSUS
Tenaga Dokter Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Umum dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari
Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Tenaga Dokter Gigi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Gigi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari
Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Psikologi Profesi (Psikologi Industri dan Organisasi)
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah S2 Psikologi Profesi dari perguruan Tinggi Negeri atau
dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00;
Pernah membuat laporan pemeriksaan psikologi;
Bagi Profesi Psikologi, yang memiliki Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP).

Psikologi Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 Psikologi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari
Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

Tenaga Teknologi Informasi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 jurusan Sistem Informasi dari Perguruan Tinggi
Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

CARA PENDAFTARAN
Pelamar mengisi formulir dengan cara men-d***load formulir yang telah
disediakan di website BPKP Formulir_Pendaftaran.xls (klik disini untuk
d***load)
Pelamar mengirimkan formulir (format Ms. Excel) yang telah diisi
dengan dilampiri (attachment) persyaratan Bukti Pendidikan
(STTB/ijazah & transkrip tingkat pendidikan terakhir) dalam format PDF
dengan kapasitas maksimal 300KB ke alamat e-mail:
penerimaan.pegawai@bpkp.go.id paling lambat tanggal 23 Oktober 2009
pukul 24.00. WIB.
Hasil seleksi administrasi berdasarkan data email akan diumumkan pada
tanggal 27 Oktober 2009 melalui email peserta dan website BPKP.
Seleksi Tahap I:
Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan dipanggil melalui e-mail
personal dan menyerahkan berkas foto copy kelengkapan (yang telah
dilegalisir) berupa:
Print-out e-mail surat pemberitahuan dari BPKP;
Surat lamaran yang telah ditulis dengan tinta hitam dengan dibubuhi
meterai Rp.6.000,- dan ditanda tangani oleh pelamar;
Pas foto terbaru berwarna ukuran 4X6 = 3 lembar (latar belakang warna merah);
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
Foto copy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir;
Foto copy Ijazah/STTB dan transkrip terakhir yang telah dilegalisir
oleh pejabat yang berwenang;
Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja (Kartu Kuning);
Foto copy Surat Ijin Praktek (SRIP) bagi calon tenaga Psikologi
Profesi (Psikologi Industri Organisasi - PIO);
Foto copy laporan psikologi yang pernah dibuat oleh peserta bagi calon
tenaga Psikologi Profesi PIO;
Surat Tanda Regristrasi (STR) bagi calon tenaga dokter umum dan dokter gigi;
Dokumen Asli butir 4.a.4) s.d. 4.a.9) harus diperlihatkan pada saat pendaftaran;
Berkas di atas dimasukkan dalam map secara rapi sesuai urutan;
Warna map yang digunakan untuk setiap formasi adalah sebagai berikut:
Merah untuk Tenaga Dokter Umum dan Dokter Gigi.
Hijau untuk Tenaga Psikologi Profesi dan Psikologi Umum.
Biru untuk Tenaga teknologi informasi.
Berkas dan kelengkapannya diantar langsung ke:
Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I
Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur
Mulai tanggal 28 s.d 30 Oktober 2009 (Jam Kerja) .
Pelamar yang telah memenuhi kelengkapan pendaftaran akan mendapatkan
Kartu Peserta Ujian. Kartu Peserta Ujian tersebut wajib dibawa pada
saat pelaksanaan seleksi tahap II (ujian saringan).

Seleksi Tahap II:
Ujian saringan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 November
2009 di Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI I Jalan Pramuka 33 Jakarta
Timur.
Materi Ujian meliputi:

No. Materi Waktu Indonesia Barat
1. Test Kemampuan Dasar 09.00 - 11.00
Tes Kemampuan Umum
30 menit
Test Bakat Skolastik
30 menit
Test Skala Kematangan
60 menit
2. Tes Kemampuan Bakat 11.00 – 12.00
Tes Substansi Dokter
60 menit
Tes Substansi Psikologi Profesi
60 menit
Tes Substansi Psikologi Umum
60 menit
Tes Substansi Teknologi Informasi
60 menit
Pada saat ujian peserta harus membawa perlengkapan ujian sebagai berikut:
Pensil 2B
Penghapus
Peruncing Pensil (Rautan)
Papan Alas Menulis
Ballpoint Tinta Hitam
Pengumuman hasil seleksi tahap II akan dikirim ke alamat email
masing-masing peserta yang lulus pada tahap tersebut pada tanggal 13
November 2009. Bagi yang tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau
tidak lulus seleksi tahap II.

Seleksi tahap III :
Berupa tes wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17
November 2009 di Ruang Individu Management Assessment Center BPKP.
Pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi tahap III akan dikirim ke
alamat e-mail masing-masing pada tanggal 24 November 2009. Bagi yang
tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau tidak lulus seleksi tahap
III.

Semua Informasi mengenai penerimaan dan ujian seleksi akan disampaikan
melalui e-mail peserta tes. Informasi mengenai pendaftaran ulang dan
persyaratan kelengkapan berkas bagi peserta yang lulus seleksi tahap
III akan disampaikan kemudian.

LAIN-LAIN
Pelamar yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang akan diangkat
menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Badan Pengawasan Keuangan dan
Pembangunan.
Panitia Penerimaan berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima
menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil walaupun telah lulus ujian apabila
kemudian diketahui terdapat persyaratan pada klausul di atas yang
ternyata tidak benar.
Semua biaya (pengangkutan, pemondokan dan lain-lain) yang dikeluarkan
oleh peseta ujian dalam rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian
saringan menjadi tanggungan pelamar.
Dalam hubungan penerimaan calon peserta ini tidak diadakan surat
menyurat dan Panitia/BPKP tidak memungut biaya.
Keputusan panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil BPKP bersifat
mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.


5 Oktober 2009
Ttd.
Sekretaris Utama



--
Regards ;
Sugeng Riono
trick n tips mobile phone
http://sgenk.blogspot.com























Demikian catatan saya tentang lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id

Catatan lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/10/lowongan-kerja-pns-badan-pemeriksa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "lowongan kerja pns badan pemeriksa keuangan pembangunan dari www.bpkp.go.id"

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu