pamer lcd monitor baru

pamer lcd monitor baru sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang pamer lcd monitor baru,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : pamer lcd monitor baru
Link artikel : pamer lcd monitor baru

lihat juga


pamer lcd monitor baru



asiiiiiiiiik punya lcd monitor baru,keyboard baru, dan printer baru.
punya duit minimalis banget, tapi pengenya selangiiit.
hari rabu kemarin kebeneran tempat kerja di pabrik lagi libur (ganti hari minggu, maklum lagi krisis energi,, jadi kena pemadaman bergilir.)
nah punya kesempatan jalan jalan ke Harco Mangga dua (dari bekasi naek Bus Mayasari Bakti AC 27 bayar Rp 6500).
Sebenarnya pengenya udah lama banget, tapi duitnya Kering terus.
Budget cuman Rp 1,5 juta pas banget termasuk ongkos. Rencana belanja dan perkiraan harga
LCD monitor 700 ribu, Printer 400ribu, CDRW 170ribu, dan keyboard 30ribu .Totalnya 1.3 jutaanlah.

setelah mutar muter, muter mutar nyari nyari harga yang paling miring sesuai budget dan rencana belanja ternyata meleset.
belanjaan yang gue dapet :
LCD monitor Acer 15" X163W harga Rp 970.000,-
Printer Canon IP 1980 harga Rp 435.000,-
dan keyboard komic k800i harga Rp 25.000,-
CDRW ??? kagak kebeli
totalnya Rp 1.430.000,-

Pressss banget mepet sama ongkos.
Mungkin temen temen yang membaca blog ini punya recomendasi tempat belanja yang paling murah ? di mana githu ?
Nah sekarang ngetiknya buat posting kali ini nyobain pakai keyboard baru dengan 11 jari dengan kecepatan kurang lebih 35 karakter per menit.
lebih cepat memakai keyboard ponsel yang kurang lebih 40 karakter per menit. Harus terus belajar memakai keyboard neh biar cepet ngetiknya.
atau mungkin pakai software khusus belajar mengetik . hehehehehehe.


Demikian catatan saya tentang pamer lcd monitor baru

Catatan pamer lcd monitor baru, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan pamer lcd monitor baru dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/11/pamer-lcd-monitor-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.