opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu

opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu
Link artikel : opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu

lihat juga


opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu

Opera Mini 5.2 beta telah hadir neh Ayoooooo serbuuuuuu 

Top fitur baru Opera Mini 5.2 beta

Tabbed browsing Browse beberapa situs web pada saat yang sama, sementara dengan mudah melompat dari satu ke yang lain.
Speed Dial Pergi ke halaman Web favorit Anda dengan hanya satu klik, dengan satu set bookmark visual ketika Anda membuka tab baru.
Opera Link Sinkronisasi bookmark dan Speed Dial antara ponsel dan komputer desktop.
 D***load manager Mengelola d***load langsung dari browser. Pause dan resume d***load sesuai dengan kebutuhan kita 


 Inovatif dan mudah digunakan  hidup sampai dengan visi opera memberikan pengalaman Internet terbaik pada perangkat apapun, Opera Mini 5 menawarkan antarmuka pengguna baru yang kuat. Menggabungkan yang terbaik dari desktop browser kita bersama-sama dengan inovasi-inovasi baru untuk ponsel, Opera Mini adalah maju, tetapi sangat intuitif untuk digunakan.
Cepat
Waktu sangat berharga. Opera Mini kompres halaman hingga 90% sebelum dikirim ke ponsel Anda, yang berarti lebih cepat kali halaman dibuka dari dalam browser Web mobile lain. 
Full Web di telapak tangan Bila mengunjungi halaman Web, Opera Mini menampilkan ikhtisar halaman dan menyarankan di mana untuk memulai membaca sebelum Anda zoom in Opera Mini juga mendeteksi ketika Anda berada di halaman Web yang dirancang untuk ponsel dan menampilkannya secara optimal.
Halaman zoom Kontrol ukuran teks default di situs Web. Tergantung pada ukuran layar ponsel, sering teks dapat terlalu kecil atau terlalu besar untuk dapat dilihat dengan mudah. Mengendalikan tingkat zoom standar dari 60% sampai 200% langsung pada Opera Mini 5.
Dibangun untuk kecepatan Opera Mini yang baru memungkinkan Anda mencari teks dalam halaman Web, sehingga Anda dapat mendapatkan informasi yang Anda butuhkan bahkan lebih cepat daripada sebelumnya. 
Speed Dial Dapatkan halaman Web favorit Anda hanya dengan satu klik. Speed Dial adalah satu set visual bookmark Anda lihat ketika Anda membuka tab baru, seperti sebuah dashboard untuk kehidupan online Anda. Untuk menambah halaman baru, cukup klik dial yang kosong, dan Opera akan membuat saran-saran berdasarkan riwayat browsing dan bookmark.
Mobile view Fit konten ke ponsel Anda. Mobile view cerdas reformats halaman Web ke dalam satu kolom menghilangkan keharusan untuk horisontal panning. Mengubah Mobile melihat dapat diakses meskipun menu Settings.
Password Manager Ada tidak lebih kerumitan dengan yang sulit untuk memasukkan nama pengguna dan sandi. Opera Mini 5 akan mengingat mandat kita, dan kita dapat log on ke situs Web favorit kita hanya dengan satu klik. Kata sandi yang disimpan pada telepon Anda untuk kenyamanan kita.
Tabbed browsing Browse beberapa situs web pada waktu yang sama. Periksa e-mail dalam satu jendela, Facebook dan lain, berkicau di ketiga, semua dapat dilakukan dapat dengan mudah melompat dari satu tab yang lain. Dengan ponsel layar sentuh, kita dapat menikmati lebih mudah berpindah tab dengan tab visual. Pada gaya tombol ponsel dengan mudah kudis desktop-gaya tab pada antarmuka pengguna Opera Mini, di atas kolom alamat.
Power scrolling Gulir dengan kecepatan warp menggunakan tombol telepon atau dengan mendrag halaman pada ponsel dengan layar sentuh.
Touch dan keypad user interface telah dirancang untuk kedua touchscreen-dan gaya tombol ponsel. Dengan layar sentuh, Anda dapat menikmati lebih mudah navigasi dengan pembesaran kami yang baru dan kinetik bergulir.
Adaptif zoom Pada ponsel touchscreen panning telah menjadi lebih mudah dengan zoom adaptif. Ketika panning cepat sekitar yang diperbesar-halaman yang panning dalam menciptakan momentum yang lebih intuitif dan lebih mudah untuk-menavigasi pengalaman.
Modus lansekap People dalam cara yang paling nyaman untuk Anda. Modus lansekap memungkinkan Anda untuk melihat Opera Mini 5 pada telepon Anda dalam modus lansekap.

sumber Opera Mini












Demikian catatan saya tentang opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu

Catatan opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan opera mini 5.2 beta sudah hadir ayooo serbuuu dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/12/opera-mini-52-beta-sudah-hadir-ayooo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.