-->

cara cek google pagerank dan backlink blog

cara cek google pagerank dan backlink blog sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang cara cek google pagerank dan backlink blog,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : cara cek google pagerank dan backlink blog
Link artikel : cara cek google pagerank dan backlink blog

lihat juga


cara cek google pagerank dan backlink blog

sgenk.blogspot.com
Cara meningkatkan google pagerank bagaimana ya ?
Saya juga tidak mengerti tentang SEO, jadi saya tidak pantas memposting tentang cara cepat meningkatkan google pagerank. Setahu saya, salah satu cara meningkatkan Pagerank adalah dengan memperbanyak Back Link dan stategi memperbanyak back link saya juga belum punya.
Cara mengecek backlink wap, blog atau web anda silahkan masuk ke mesin pencari google dan ketikkan link:url anda
misal link:http://sgenk.blogspot.com, semakin banyak hasil yang di tampilkan hasil query mesin pencari google, sebanyak itu pula backlink web anda.
Nah terus cara mengecek GOOGLE PAGERANK nya bagaimana ?
Nah di sini ada tools gratis dari mypagerank.net , silahkan masukan alamat blog anda, dan klik chek. Maka akan muncul gambar Google Pagerank web / blog anda, untuk memasangnya di blog anda, cukup mengklik gambar yang di inginkan, dan copy paste di blog anda.
Monggo.



terimakasih, semoga bermanfaat.


Demikian catatan saya tentang cara cek google pagerank dan backlink blog

Catatan cara cek google pagerank dan backlink blog, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan cara cek google pagerank dan backlink blog dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2011/01/cara-cek-google-pagerank-dan-backlink.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "cara cek google pagerank dan backlink blog"

  1. cara cek pagerank bisa jg dengan seoquake firefox plugin..

    ReplyDelete
  2. aku menemukan site ini dari search engine. Hehe thank untuk layanan google pr. Walau mashh 0 besar prku. Hehe.. http://dharmawanadilah.faa.im

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya gan. Mudah-mudahan bisa dicoba untuk web saya.

    http://sewamobildjogja.com/?cat=10

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu