-->

Finalis lg mobile worldcup

Finalis lg mobile worldcup sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Finalis lg mobile worldcup,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Finalis lg mobile worldcup
Link artikel : Finalis lg mobile worldcup

lihat juga


Finalis lg mobile worldcup

Alhamdullilah dapat bus pulang juga neh, sambil menuju perjalanan pulang ke bekasi, sempet sempetin aja ngetik postingan, biarpun dalam bus tetep bisa posting dong ! ! Itulah enaknya ngeblog via ponsel . ( Sesuai tema broo ).Bisa Mobile di mana aja.
Emang dari mana loe ??
He he he, gue habis mengikuti kompetisi nasional LG MOBILE WORLDCUP, tapi udah kalah :p :p :p, TAPI TETAP SEMANGAT, kenapa gw kalah ??
Ya iyalah, karena gw kalah cepet sama peserta lainnya.. Sebenernya acaranya belum kelar neh, baru mendapatkan 4 finalis diantaranya Krystal, marcella, shanty , dan adytia , ya udah selamat ya bagi yang menang nanti. Terpaksa gw udah kabur duluan, padahal Group band Nidji Belum tampil, ( Dari pada nantinya ga dapat bus balik, mending gw pulang duluan aja (Maaf ya para panitia perlombaan) ) gw pulang duluan.
Sedikit dokumentasi dari jepretan ponselku.

"acara makan2 dulu sebelum memulai kompetisi, lgmobileworldcuplgmobileworldcup
lgmobileworldcup
lgmobileworldcuplgmobileworldcuplgmobileworldcup


Demikian catatan saya tentang Finalis lg mobile worldcup

Catatan Finalis lg mobile worldcup, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Finalis lg mobile worldcup dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/08/finalis-lg-mobile-worldcup.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

8 Responses to "Finalis lg mobile worldcup"

  1. haha,gw juga ikutan bos,tapi gw kalah di round 1.
    dari kategori numerik yang menang shanty,dari kategori qwerty yg menang jimmy. gw juga balik pas nidji blom maen,ngejar travel ke bandung soalnya. lumayanlah bwt pengalaman,akhirnya pernah ikutan juga yg namanya kejurnas! haha

    ReplyDelete
  2. shanty itu group kuning, hijau, atau biru yaa??? aku jg pulang duluan soalnya.... thx for your info yaaa.

    ReplyDelete
  3. Aku jg udah ga Ngeh, so kepikiran ketinggalan BUS

    ReplyDelete
  4. SHANTY group kuning.. yg jarinya sadis abiss..haha

    eh bakal ditayangin ga sih di trans tv acara ini?
    kira2 kapan yakk?

    ReplyDelete
  5. suadis uabis mas,ngetik smsnya turbo abess..haha

    eh,kapan nih acara LG ditayangin di tivi?

    ReplyDelete
  6. heey..ini Budi bkn?
    yg ikutan di grup biru kan?

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu