Orientasi lg mobile world cup di Jakarta

Orientasi lg mobile world cup di Jakarta sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Orientasi lg mobile world cup di Jakarta,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Orientasi lg mobile world cup di Jakarta
Link artikel : Orientasi lg mobile world cup di Jakarta

lihat juga


Orientasi lg mobile world cup di Jakarta

lgmobileworldcup
Aku baru aja pulang mengikuti Orientasi finalis LG MOBILE WORLD CUP di Ballroom Djakarta Theater XXI, jln MH Thamrin Jakarta pusat.
Setelah regristrasi sama Panitia ( MBAK AGYTA yang imut banget ) dan mendapatkan ID CARD Bernomor 18
lgmobileworldcup
setelah menunggu beberapa menit , barulah Orientasi di mulai di ballroom djakarta theater, wuiiii h h h h AC nya dingin bnget cuy ?? ( maklum, biasane nek sawah )
lgmobileworldcup
Orientasi ini para peserta mencoba latihan mengetik SMS memakai PONSEL LG yang udah di sediakan oleh panitia, dan menerima pengarahan - pengarahan untuk kompetisi besok.
Dengan jumlah peserta 200 orang yang di bagi dua kategori.

1. Kategori numerik = 150 peserta

2. Kategori qwerty = 50 peserta

yang masing masing di qualifikasi lage jadi 4 peserta untuk memperebutkan 8 PODIUM MEGAH YANG SUDAH TERSEDIA untuk memperebutkan juara 1 dan 2 di setiap kategorinya.
lgmobileworldcup
lgmobileworldcup
lgmobileworldcup
lgmobileworldcup
Rencananya Lomba akan di adakan besok mulai pukul 18 : 00 - selesai yang di meriahkan juga oleh group band NIDJI,
lgmobileworldcup
Dan setelah orientasi selesai, peserta di wajibkan mengembalikan ID CARD ke panitia untuk di ganti dengan 2 tiket undangan untuk besok.
lgmobileworldcup
Wadaw wadaw yang satu lage , gw ngajak siapa ya ? ? ? ?


Demikian catatan saya tentang Orientasi lg mobile world cup di Jakarta

Catatan Orientasi lg mobile world cup di Jakarta, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Orientasi lg mobile world cup di Jakarta dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/08/orientasi-lg-mobile-world-cup-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.