Buat email di @madinah.cc lewat ponsel

Buat email di @madinah.cc lewat ponsel sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Buat email di @madinah.cc lewat ponsel,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Buat email di @madinah.cc lewat ponsel
Link artikel : Buat email di @madinah.cc lewat ponsel

lihat juga


Buat email di @madinah.cc lewat ponsel

daftar emailMembuat akun email user@madinah.cc Akun e mail sangatlah penting bagi kita - kita yang sering beraktifitas di dunia internet, Kebayakan situs yang bertebaran di internet yang menyediakan berbagai layanan dari yang gratis sampai yang berbayar . Biasanya saat kita ingin bergabung dengan situs tersebut, dengan harapan ingin menikmati layanan yang ditawarkan, Biasanya kita di wajibkan untuk Register / daftar dulu, Dan pada saat pengisiian form pendaftarannya biasanya pasti ada form untuk di isi alamat email kita, NAH LOEEE ?
Jadi Menurut Anda Penting atau tidak mempunyai alamat e-mail ?
Kalau menurut saya pribadi sih sangat penting bangetsss !
Dan begitu pula banyak situs Penyedia Layanan E-mail Gratis , seperti @yahoo.com dan kawan kawanya, @gmail.com, @hotmail,com, dan Masih banyak lagi yang lainnya.
Dan saya yakin anda tidak memiliki satu alamat e-mail, TAPi BUANYAAAAAK. Dan saking banyaknya terkadang anda atau saya lupa username atau passwordnya, yang misalnya terjadi pada saya yaitu lupa akun email buat blog adsense saya
di http://cellulartoday.blogspot.com ,
padahal pengen update,tapi apa daya ?? belum bisa masuk ke dashbor.
Bagi anda yang belum mempunyai alamat email mungkin mempunyai beberapa masalah, misal ;"tidak tahu cara daftarnya, Sudah mencoba tapi susah ( Salah isi formnya terus ), Dan laian lain.
SEKARANG KITA COBA MEMBUAT AKUN EMAIL DI @madinah.cc
Alasan mengapa saya memilih akun @madinah.cc ? dan merekomendasikan buat anda ?
1. Gratis
2. Cara isi Form pendaftaran tidak ribet ( berbelit-belit)
3. Bisa daftar lewat Ponsel ( Opera Mini )
4. Kapsitas penyimpanan cukup besar ( 10 GB)
5. Masih jarang penggunanya ( Kalau menurut sepengetahuan saya , di bandingkan dengan @yahoo.- - - atau @gamail.com ).
6. Masih banyak lagi keuntungannya, anda bisa mengeksplorasinya sendiri.

Okelah langsung saja anda menuju Ke TKP
http://madinah.cc
Langsung klik Register a new user, kemudian isi formnya sampai tahap ke tiga .

Lah kirain mau ngasih contoh daftar step by stepnya ????

Walah ikutin aja langkah langkahnya , saya yakin anda pasti bisa kok ( Ngeles Mode *ON***)
Bukan ngeles !! sebenernya nih HAPE saya sudah lelet buat ngetiknya karena udah banyak karakter yang saya tik untuk posting kali ini,
ANDA Pasti Bisa. Dan Menambah koleksi akun email anda.


Demikian catatan saya tentang Buat email di @madinah.cc lewat ponsel

Catatan Buat email di @madinah.cc lewat ponsel, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Buat email di @madinah.cc lewat ponsel dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2010/01/buat-email-di-madinahcc-lewat-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.