-->

Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update

Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update
Link artikel : Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update

lihat juga


Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update

Page RankTahun baru dengan Google pagerank baru
Senangnya tahun baru dengan PR  yang baru, Memang blog ini sudah setahun lebih nongkrong di internet, berbagai cara sudah di lakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung, memperbanyak backlink dan laen laen seperti yang sudah temen temen lakukan atau sesuai dengan apa yang ku baca pada artikel artikel blog teman teman ahli SEO yang lain.

Tapi hasilnya GOOGLE Pagerank blog ini tetap saja 0, wadaw sempet kesal juga, setiap kudapat info google PR mau update BYUUUUHHH repotnya ntuk mepersiapkan segala sesuatunya , mulai dari banyak bayakin komentar di blog temen temen yang lain biar dapat backlink ( NGAREP MODE #ON# ), terus update artikel artikel baru,, ehhhh setelah google PR update ternyata banner yang ku pasang di samping hasilnya tetap 0.
wadaw masih ga percaya ??? oke cek di web / wapsite / blog yang menyediakan Google PR checker Hasilnya tetap 0.
saking kesalnya ku pasang saja PR  PALS**  ,,,, Wakakakakakakaka tuh PR Blog GW tinggi ?????? tapi setelah di cek tetep 0.
Tapi baru hari ini setelah coba iseng iseng cek google Pagerank blog ini kok ber PR 2 ??? hah yang bener neh ??? dari PR 0 gethu lohhh ? langsung naek PR 2 ?
masih belum percaya juga ? gw cek kesana - dan kesini ternyata memang blog ini udah ber PR 2.
gw cek di http://wap.gusma.uni.cc/pagerank/
dan hasilnya:
Page Rank
masih ga percaya ? okelah gw cek di http://www.cekpagerank.com/
Result
Google pagerank = 2
Alexa popularity = 4731983
Alexa backlink = 47
Google backlink = 3
Yahoo inlink = 526
Google indexed = 74
Yahoo indexed = 10
MSN indexed = 0
AllTheWeb result = 494
Altavista result = 505
mau cek di mana lage ya ??? udah deh !
tapi alexanya masih jutaan nohhhh .. gimana biar bagus teman ?
plzzz kasih saran gw donk ?


Demikian catatan saya tentang Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update

Catatan Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2010/01/cek-pagerank-cek-pr-google-pagerank.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

5 Responses to "Cek Pagerank. cek PR, Google Pagerank update"

  1. Ia ni aku juga heran tu,masa blog aku baru berumur 2 bulan langsung di kash pr 2 di tahun baru ini,ampe aku sndiri kg percaya.

    ReplyDelete
  2. cek PR dulu ah..siapa thu dari N/a ke 0 atawa 1

    ReplyDelete
  3. Blog saya masih 0... hehehehe... tapi ngga apa-apa lah... yang penting blog terus update..

    selamat Mas, udah dapet PR 2...

    ReplyDelete
  4. mantap gan. . . .punyaku juga maret ini dapat pr 2. . .LATEST TECHNOLOGY

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu